Jumat, 15 Februari 2008

oh....SEM...i love you pulll

Ini bukan gosip
ini fakta yang memalukan...???

Hari pertama setelah poster Lab analisis data di tempel
" tituit titui...", ceritanya bunyi handphone
gw dengan senang hati ngangkat tuh telepon
" Ass. halo...", gw berbicara dengan kul
dari arah sana terdengar suara," halo mba dini, saya desy........"
lalu
" saya mau konsultasi SEM..."
gw yang dari tadi kul, tiba-tiba berubah jadi kulemek(kalo dalam bahasa sunda artinya githu deh, artinya jelek pokoe)...SEM, what's that???
dengan sotoynya gw ngejawab," iya bisa datang aja besok ke lab"
cari mati gw...
SEM gw ga ngerti, apaan tuh...
langsung gw sms melisa untuk memberitahu kabar bahagia ini(kabar bahagia untuk orang2 yang ngerti SEM)...
langsung sms b iren minjem buku(sok gaye)
sms erwin ketua GSB buat laporan
oh, tidak...
malem ini gw berharap akan mimpi indah tentang SEM
harapan gw di mimpi itu gw kuliah SEM jadi pas bangun gw langsung ngerti....
dan
harapan tinggallah harapan...gw tidur tanpa mimpi


hari yang ditunggu

pagi2 belum dateng, gw lega

siang2an jam 11 belum dateng juga
amin


ternyata, mereka dateng juga

dan akhirnya gw layani mereka bareng melisa
keluarlah jurus2 ajaib dari gw dan mel,,,
kita jadi orang paling sotoy se-lab

buat b desy, sorry dorry strobery, gw beneran ga ngerti



akhirnya pertolongan datang,
kemaren ada pelatihan SEM
dan pelatihan itu yang menolong gw
terima kasih
akhirnya ke sotoyan gw berakhir

sekarang kalo ada yang mau ngolah data SEM datang aja ke Lab analisis Data...


^_^

sombong???

Tidak ada komentar: