Jumat, 29 Februari 2008

menunggu,sampai waktuku

semangat,
semester ini gw ngambilmata kuliah sistem informasi
seru...menantang...
walaupun gw sendiri ga ngerti tentang pemrogaman, sintax,coding,php dreamwever dll yang berbau komputer...
tapi gw yakin akan bisa
dan setelah selesai kuliah ini gw bisa bikin sistem sendiri yang sedehana tapi berguna
mau tahu ga?
jangan akh, malu
bia surprise...^_^
semester ini bener2 padet
gw harus ngatu jadwal dengan sebaik2nya
supaya apa yang lagi gw jalani sekaang berjalan dengan baik

" Sebab sungguh bersama kesukaran ada keinganan.Sungguh besama kesukaan adakeinganan.kaena itu selesai(tugasmu) teruslah ajin bekeja.Kepada Tuhanmu tunjukkan permohonan"
(Qs Alam Nasyrah 95:5-8)

so fren semangat
semangat
semangat

karena semangat ini yang bisa melunturkan hal yang melemahkan kita

keep fighting

1 komentar:

Anonim mengatakan...

din..tw gak sih..
itu kan surat favoritku..!!!
aku paling suka surat Al-Insyirah..
maknanya bikin aku terus dan terus melangkahi jalan hidupku dengan senyum, ikhlas dan sabar..
dan juga..
semangat...!!