Jumat, 22 Februari 2008

ini cuma bagian kecil dari Hidup itu sendiri

rabu, 20 februari 2008 adalah hari yang menyenangkan bagi sebagian orang, dan hari yang menyedihkan bagi sebagian lainnya...

hari ini, ada yang senang karena di wisuda, penantian yang sangat diharapkan semua mahasiswa...
pada hari itu, semuanya bahagia, orangtua bangga akan prestasi anak mereka, dan gw yang belum di wisuda bisa ngerasain gimana terharunya kalo gw di wisuda nanti, september 2009, amin ^_^

hari ini juga ada yang sedih karena melihat temannya di wisuda tapi dirinya sendiri belum di wisuda, sedih, yakin sedihhh banget...
mereka membawa karangan bunga untuk teman2nya, tersenyum sambil mengucapkan " Congratulation....", wow, padahal dalam hatinya gw yakin, sedih, sedih banget...
senyum mereka itu mengandung berjuta makna yang dirasa dalemmmmm sekali....

hari ini juga ada yang bahagia karena mendapat hadiah baru dari orang2 tercintanya(orangtua, pacar, dll)...
dan hari ini temen gw ada yang sedih banget karena kehilangan laptopnya, yang gw kira udah jadi pacar pertama dalam hidupnya...

kita manusia emang ga punya apa-apa
memiliki dan kehilangan adalah bagian dari kehidupan
dan kita harus ikhlas
karena hidup bukan untuk hari ini, tapi untuk besok...


hari ini sedih, kita yakinin besok akan lebih baik...
dan kita akan tersenyum karena bahagia...


ini cuma bagian kecil dari hidup itu sendiri yang udah gw temuin

Tidak ada komentar: