Minggu, 17 Februari 2008

oh em gieee....capek deh

Oh em gi…Capek deh…(^_^)

Hari minggu adalah hari mencari uang sedunia(telah di sahkan oleh gw sendiri pada tanggal 10 tahun gajah)…Kenapa gw bilang hari mencari uang? Karena hari minggu ini gw pull time ngajar private anak SD ampe SMA…capek deh(tapi kalo udah gajian ga kerasa lagi capeknya…hehehe).

Today is Sunday 17 february 2008, hari yang naas buat seorang guru muda seperti gw…(lebay)…emang apa yang terjadi?itu yang akan gw jelaskan sesaat lagi setelah gw kenalin murid2 kesayangan gw…(secara singkat tentunya)

a. Sheila : cewek, kelas 1 SMA, anaknya baik, tapi yang payah dari dia adalah, masa -1+1=? Masih bingung….aduh-aduh, gw jadi merasa bersalah klo dia ga bisa ujiannya…tapi untungnya dia mau masuk IPS, menurut gw itu keputusan yang tepat

b. Shina : cewek, 1 SMP, keriting, dan orangnya manis, pinter. Gw suka banget ngajarin dia coz dia langsung nyambung dan apa yang gw berikan selalu dia ingat

c. Nita : cewek, 2 SMA, gendut, tapi punya semangat yang tinggi buat belajar…salute buat nita

d. Diah : cewek, 2 SMP, pinter, tapi logikanya kurang sedikit jalan, jadi sulit deh

e. Ipang : cowok satu2nya, 1 SMP, lelet banget kalo nulis biking gw gedeg sendiri, tapi otaknya encer mungkin sering masuk aer kali ya kepalanya jadi encer…^_^

f. Kikie : cewek, 2 SMP, sebenernya pinter, tapi males banget, kalo ditinjau dari segi psikologi(ceile) dia itu belum punya rasa tanggung jawab..

g. Bila(biang rusuh) : ini dia biang rusuh minggu ini. Cewek, gendut, kelas 4 SD, sama kayak ade gw

Nah, udah tahu kan siapa biang rusuh of the weekend? Ya si Billa ndut itu biang rusuhnya, bikin gw pusing tujuh puteran…jadi dia itu dari awal gw datang udah nyanyi sana, goyang sini, bercanda ama kakaknya si kikie(red kiki dan billa sodara), jambak sana jambak sini, nyiram aer, cubit sana, pukul sini, coret sana..dan gw yang imut(alias kurus) kena sasaran di tindih ama si billa,,,,sadis bukan…billa capek deh gw ngajarin lo…suerrr kalo dia adek gw udah gw suruh nelen obat cacing biar cacing kremi di perutnya mati…(apa hubungannya?gini kalo cacing kreminya ada di perut bikin anak kecil segede si billa ga bisa diem…kalo cacingnya mati, berarti c billanya mati?…oh tentu bukan,kalo cacingnya mati, si billa bisa lebih kalem dikit…:)

Hari mengajar ternaas…

But, walau gimana gw seneng bisa ngajar mereka(terlepas dari gajinya yang lumayan),,, gw seneng2 bareng, kesel bareng, makan bareng, tidur bareng(kalo yang ini belum pernah)…

Hope, apa yang gw ajarkan bisa bermanfaat buat mereka…

Tidak ada komentar: