Sabtu, 05 Januari 2008

New Year 2008

Hi...Assalamualaikum wr.wb.

A
khirnya bisa ngisi blog lagi walau ga gratis(karena sekarang lagi ngenet di mana ya???gw ga tahu nama rentalnya)...^_^
Hmm...ga kerasa yah, udah tahun 2008 aja...
waktu semakin lama semakin kerasa sebentar...
Berarti semakin deket aj
a ke waktu-waktu akhir....(maksudnya???)

Hm, mau berbagi pengalaman nih...
Pas malam tahun baru kemaren gw ngumpul ama temen2 gw...
bukannya ngerayain tahun baru(karena ga ada kan tradisi itu sebenernya!!!), tapi cuma ngumpul doang menghabiskan malam terakhir 2007..
seru banget...
dan gw yakin mungkin cuma kita doang yang ngabisin malam tahun baru dengan bikin bakwan goreng dan donat...
mana pake acara kompor di kosan diana kering kerontang ga ada minyak dan sumbunya, jadi pas ngegoreng bakwan lamanya setengah jam...ga mateng-mateng!!!
untung ada pertolongan pertama pada kecelakaan(lho???)...
maksudnya untung tetangga diana mau minjemin kompor buat kita... tadinya kita minta tolong ama tukang pecel lele tapi ditolak karena persediaannya tinggal dikit...

Kejutan terjadi, kita bikin adonan donat itu jam 10 malem...tapi donat baru di goreng pagi2...
surprise, pas kita bangun adonan donatnya udah ngembang...guedeee banget...ami sang koki bahagia buangetzzz...dan kita para piranha(julukan tukang makan) , seneng banget...hahaha...

Sampe saat ini gw ngerasa banyak banget hal yang gw dapet dari sobat-sobat terbaik gw...
Semangat mereka bikin hidup gw jadi lebih hidup...

1 komentar:

Erwin Indra mengatakan...

Yup...bener ya Din
dari temen2 qta juga...biasanya banyak ilmu yang kita dapet...
semangat...pelajaran hidup...wah banyak banget deh...

Semangat Din..!!