Rabu, 23 Januari 2008

I remember..............you

I remember all the thing about you...

saat ini gw lagi kangen...
kangennnnnnnnn banget...
gw ini lagi kangennnnnnnn sama masa-masa SMA...

masa putih abu emang ga bisa dilupain...
jadi inget dulu itu gw ada dikelas 1-7...
masa-masa paling indah tuh...^_^
indah karena waktu kelas 1 itu gw ngerasain yang namanya suka...^_^ (wajarlah ya...)
dan tambah indah karena gw bisa deket sama dia juga...
indah karena waktu itu gw punya temen2 yang cuma dipandang sebelah mata sama orang lain tapi mereka bisa nerima gw apa adanya...dan gw nyaman sama mereka...
indah karena waktu itu juga gw ngerasain gimana sakit hati karena dijadiin kambing hitam sama temen gw sendiri...(jahat banget....tapi sudah berlalu kok)
indah karena semua percaya sama gw...(karena kepercayaan itu yang sulit didapat...)...

berlanjut...
bulan juli akhir, gw naik kelas dan gw masuk kelas 2-3...
kelas tergokil dan terkompak menurut gw...
dikelas 2-3 itu gw bener2 nyaman, karena apa?
karena gw bisa jadi diri gw sendiri dan bisa mengekspresiikan gaya gw...
ditambah lagi dikelas ini gw dipertemukan dengan sobat2 terbaik gw...septi dan vera...
dan beruntungnya gw karena sebangku sama canny, yang pengetahuan musiknya luas dan dia yang selalu mau menampung hasil karya gw...^_^
tapi sayangnya dipenghujung kelas 2 ada tragedi, dan tragedi ini yang bikin gw jauh sama orang yang gw suka...hiks...hiks...hiks...

berlanjut ke kelas 3-1...
disini mulai terasa aroma persaingan...
aroma kemunafikan kalo menurut gw...
sok solider tapi sebenernya nothing...
tapi bersyukrnya gw karena gw bisa survive dikelas ini...
thanks buat temen2 gw...mega, uli, rizkiah, rita, linda, ketie, dll yang bisa buat gw bertahan dan tetep jadi diri gw sendiri...

tiba diakhir cerita...
akhir juni
ada pengumuman lulus PMDK...lega banget...
dan akhirnya bulan juli gw bener2 selesai dari SMA....

SMA emang udah berakhir waktu itu...
tapi Spiritnya never ending...

^_^

kangennnnnn bangetttttttttttttt

3 komentar:

Melisa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Arie mengatakan...

masa lalu adalah kenangan kita...
jangan pernah melupakan masa lalu karena masa lalu adalah bagian dari kehidupan....
dan masa kini ada setelah masa lalu...
biarkan kenangan ini ada....
karena suatu saat kita akan merindukan masa itu....

Erwin Indra mengatakan...

Masa-Masa SMA ya Din...ya...salah satu kenangan terindah menurutku...
semua orang mungkin kali ya...maybe.

ehm...kenangan yang telah membuat kita seperti hari ini...ya sekarang ini tentunya...

Tetap semangat Dini....!!!