Senin, 10 Desember 2007

olala...^_^

bermimpilah karena tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu...arai
edensor by Andre Hirata

edensor, novel ketiga yang berhasil saya beli dengan uang sendiri...
seneng banget...
seneng karena ketiga novel yang saya beli memang bagus...tidak mengecewakan...keren buangetzz,....suerr......
dua novel pertama yang saya beli adalah novel karangan Gola gong
, Labirin Lazuardi episode Langit merah saga dan Ketika Bumi Menangis.. Novel trilogi juga kayaknya...
ketiga novel itu memiliki kesamaan, sama-sama bercerita tentang pencarian jati diri(ini kalo ga salah nangkep maknanya ya...^_^)

sekarang gw lagi di lab...

bareng melisa dan nadia yang lagi sibuk ama tugas RPLnya itu, ningsih yang lagi ngenet dan akhirnya ikutan bikin blog juga^_^, anak2 STK43, fuad yang lagi nyari noviar tapi apes ga ketemu karena noviar udah pulang, dan Ela yang dari tadi lagi ngeliat mobil-mobil keren, katanya buat masa depan...^_^

beruntung masih ada teman2 di deket gw...meski mereka kadang sibuk dengan urusan sendiri...kadang badmood dan bikin gw kesel karena harus nahan sabar dengan sikap mereka..dan hal-hal buruk lainnya dari mereka yang sebenernya cuma sebagian kecil dari diri mereka itu...

Banyak hal yang gw pelajari dari mereka...
jadi kangen sama my fren...
thanks udah jadi temen gw ya...
dan dalam perjalanan hidup gw, lo semua tetep sobat gw....^_^

Miss u all Frennnnn

4 komentar:

ALFa-nu-teTha-Omega mengatakan...

Hm..akhirnya dini bikin blog.....
eh, edensor itu khan karya anak Belitung......setelah laskar pelangi dan sang pemimpi.....
blom baca sih...tapi yang laskar pelangi baru beberapa bab,....
kunjungi juga blog qu yah din...yang di wordpress
he he he...

Erwin Indra mengatakan...

Yoi....dini...
blognya...jadi juga...asyik....

cemangat ya

Widya Ningsih mengatakan...

pinjem dunk din..
klo aku skarang lgi baca pola induksi seorang eksperimentalis ne..

Melisa mengatakan...

mmm.
din, buku yg qt bli waktu hari pertama bulan puasa itu ya...
ntar klo lg libur gw pinjem