Selasa, 22 Juli 2008

rEStart...hati...^_^

Tadi, gw baru aja buka friendster temen2 SMU...
wah, semuanya udah berubah...cuma gw doang yang gak berubah, tetep gini2 aja..kalo githu besok gw berubah deh...!!)..gak deh!

tiba-tiba, niat mampir ke frendster temen yang satunya lagi....wuih, kaget bener ngeliatnya...
sebenernya sih ga kaget...dari dulu juga udah tau kayak githu keadaannya...tapi ngeliat yang sekarang, jadi tambah ngerasa....gw harus restart semuanya....restart hati gw dan mulai dengan Bismillah...semoga hati ini gak kosong dan ngerasa hampa...

Hmmm...

hArus rEstart semuanya...nih...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

liat FS siapa din?
heheh

Anonim mengatakan...

Klik start
Turn Off
pilih Restast
Wait ...



visit my blog ... !!

Anonim mengatakan...

restart??? okeh juga din...