Kamis, 17 Juli 2008

NARSIS...

Dini Anggiani, sebuah nama yang diberikan oleh orangtua saya, Ibu Nurlela dan Bapak Dadang 20 tahun yang lalu, tepatnya 26 Januari 1988, di PMI Bogor. Kakad dari Adnan dan Fajar ini sekarang lagi kuliah, Alhamdulilah udah tingkat 4, jurusan Statistika IPB, jurusan yang orang2 didalamnya selama ini membuat saya senang, sedih, bangga, terharu, dan lain2 pokoknya campur aduk githu dah...Impian besar(beneran besar ga yah?) sampai saat ini adalah lulus kuliah, kerja cari pengalaman dan ilmu baru, Nikah, Buat perusahaan konsultan statistika, Hajiin orang Tua dan keluarga, sekolahin adek, punya rumah yang cukup, kalo banyak orang cukup menampung^_^, pokoknya kehidupan yang serba kecukupan, mau apa aja pasti cukup. Buat sekolah TK, gw persembahkan kepada nyokap yang notabene guru TK, buat showroom tanaman hias gw persembahin buat bokap gw yang notabene PNS pertanian, buat restoran gw persembahin buat ade gw yang doyan makan, buat studio foto dan hal lain yang berbau foto, gw persembahin buat hobi gw...apalagi ya?Berteman dan membuat link yang baik dan luas tentunya....




the last but not least(bener ga sih tulisannya kayak gini),...








beribadah sepanjang hayat dengan sebaik2nya, supaya gw dan nyokap, bokap, ade2, suami, anak gw bisa berkumpul kembali di surgaNya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mudah2an tercapai...
amin

Anonim mengatakan...

Amin...
SEMMANGAAAAAAAAAAAATTTTTTTT!!!!