Senin, 30 Juni 2008

EURO...Oh jErmaNkUUUU...^_^

jErman kalah lawan spanyoll....

hikss...buat gw pendukung setia jerman sedih banget...

tapi gw rela deh spanyol menang coz tadi malem maennya bagus...
dan jerman kehilangan "gregetnya"..beda kayak waktu ngelawan turki n portugal...
Jerman Banget...

selain ntu, kayaknya jerman tadi malem kehilangan semangat githu...
dari semua pemain yang gw lihat bener2 punya spirit buat menang dan main dengan pol2an cuma Lehman kipernya dan bastian swaseneger(yang namanya susah disebutin ntu...!!!)

Poldi gw yang ganteng juga ga susah banget ngambil n dapet bola...
kombinasi liar poldi n bastian ga kerasa banget...

huuuh....
masih inget waktu jerman lawan turki ama portgal...
semangat...semangat...semangat...

terus2an nyerang...
terus2an buat lawan underpressure (bener ga sih tulisannya..!!)

tau ga???
gw pengen banget jadinya nonton life piala dunia atau EURO tahun berikutnya...^_^
(semoga ada kesempatan...)
terus gw pengen banget minta tanda tangan poldi, foto bareng ballack, minta kaos bastian swaneger, dan minta bola ama kiper lehman (emang lehman ngoleksi bola ya???hehehe...!!)))


btw on the busway,
liburan ini ngapain yahhhh???

Tidak ada komentar: