Jumat, 30 Mei 2008

Six-sigma ^_^


Six-Sigma
itu adalah nama kelompok sistem informasi gw...
Personilnya, empat orang yang ada di gambar ditambah 2 orang makhluk yang menghilang dari peradaban...maksudnya?????
Personilnya ada PM Irsyad, Melisa, Verry jelek, Dini manis tentunya, Erwin sok dewasa, dan modjo supersibukman....^_^
Six-Sigma ntu buat sistem namanya PKMart...
Sistem informasi yang nyediain informasi tentang PKM dan juga nampilin produk2 hasil PKM dan pastinya nampilin fungsi pembelian on-line...^_^

Mau Curhat nih...


keadaan di sini...

dimana?

di ruang kuliah ilkom lantai paling atas kedua di FMIPA


di depan gw kelompok Eazhy lagi presentasi e'hoz mereka....

dan sekarang mereka lagi di tanya2in ama kelompok lain...dengan sadis...(lebay...)


semangat ya ...


beberapa saat yang lalu , kelompok gw baru aja maju buat presentasi..

dan gila, gugup banget...

gugup banget...

tapi untungnya semua udah selesai...^_^


waduh,,,,

sampe hari senin ntar gw akan menghadapi yang namanya presentasi di depan kelas.


hari senin pagi presentasi perdagangan pertanian,kuliah minor gw...

hari senin siang mpe sore gw presentasi regresi...


pengen cepet2 berakhir...


abis hari senen, ada hari selasa...

dan gw udah ditunggu dengan tugas laen....


minggu besok bakalan sibuk banget...
sibuk ama tugas...


tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..

padahal 2 minggu lagi ujian,,,,

kapan gw ujian dong????


Tidak ada komentar: